my friends forever

INI ADALAH BLOG PGSD UNILA UPP KAMPUS.

Selasa, 15 Maret 2011

catatan kecil persahabatan



ada kalanya dunia memuji dan menguji
tapi yakinlah...,bahwa kesedihan adalah bayangan bahagia
siapkan jiwa dan nuranimu tuk pijaran bahagia...
Tak ada yang salah dengan masa lalu
Karena hidup tak pernah surut kebelakang
ucapmu ditepi malam,...

kurasakan embun sejuk mengalir dalam tubuhku
kau ada,sekalipun batasan waktu ada dan nyata
Dengan Hitam, putih dan warna lain
kau yakinkan, itulah kita...
Tersenyum saat aku mulai merangkak di padang hampa, dan berkata,...
jangan sia siakan hidupmu sobat..!
merangkul saat aku tertunduk ditengah sunyi
tertawa riang saat aku melangkah tegak
Kau teteskan keharuan saat aku mulai berkata
kau ulurkan tanganmu dan meraihku saat aku jatuh
Kau papah aku melewati jalan berbatu
padahal kau sedang berada dalam peluh
Sungguh betapa mulia keringat yang telah kau kucurkan
dengan hati dan jiwa besarmu,...


Kadang hening menyurutkan keberanianku,
namun suaramu terus menyulutnya supaya tak pernah padam.
"Ini adalah hidupmu, maka raihlah dengan hatimu”
Sahabat, kuyakini inilah takdir
Tuhan yang telah mempertemukan dan mengenalkan aku padamu
Menghujamkan di hati-hati kita rasa saling sayang
sungguh, ini adalah keindahan dalam hidup
Mari jadikan kisah kita kenangan terindah di saat tua
terimakasih sahabat....

1 komentar: