my friends forever

INI ADALAH BLOG PGSD UNILA UPP KAMPUS.

Rabu, 16 Maret 2011

sahabat

Aku pernah membayangkan bahwa suatu saat sahabatku satu persatu akan menapaki kehidupan baru mereka. Seolah mereka berkata; kini ada sekat di antara kita. Dan aku merasa menjadi seorang yang terusir.

Tapi seharusnya aku tidak perlu takut. Karena nanti aku pun akan menempuh jalan yang sama. Aku akan memiliki kehidupan baru yang tak kalah menyenangkan, meski akan jarang ada janji karaoke, bilyard, hang-out, charity dan segala macam ke-asikan kaum muda.

Kelak, aku memang tidak perlu takut. Karena akan terlihat tiga empat pasang asik bersenda gurau di sudut rumah salah seorang sahabat, sementara di ruangan lain terdengar riuh suara anak-anak, sedang berebut mainan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar